Cara Mengatasi error ISDone.dll saat install game

Hallo sobat Official Web Khoirul Azkiya, kali ini saya akan memberitahu cara nya mengatasi Error ISDone.dll saat install game.
Kesel tidak misalnya kalau agan sudah download ukuran gamenya besar / beli-beli game dan harganya mahal, tetapi pas install game nya muncul error seperti gambar ini :



Nah ini solusinya .

Oke lanjut saja.

Langkah 1 :
  1. Download File ISDone.dll nya di sini  (klick DOWNLOAD ZIP-FILE dibawah)
  2. Jika sudah di download, buka folder direktori downloadnya , lalu extract.
  3. Lalu Copy file ISDone.dll nya ke C:\Windows\System32 atau C:\Windows\SysWow64
  4. Lalu coba install lagi.
  5. Enjoy !!  

Jika tetap error mungkin file dll nya belum ke register dari sistem nya.

Oke begini tutorialnya :

Sebelum melakukan Langkah ke 2 , Copy Dulu file ISDone.dll nya pada C:\Windows\System32 ( Untuk 32bit ) atau C:\Windows\SysWow64 ( Untuk 64bit )

Langkah 2 :
  1. Pencet Win di keyboard , lalu ada gambar ini :


  2. Lalu pada Tulisan "Search programs and files" ketikan begini : "cmd" (tanpa kutip)
  3. Lalu klick kanan pilih "Run As Administrator" maka hasilnya akan seperti ini :



  4. lalu muncul Command Prompt
  5. lalu ketik "regsvr32.exe NamaDll.dll" *tanpa tanda kutip (misalkan : regsvr32.exe ISDone.dll) atau jika tetap tidak bisa ketik "regsvr32 ISDone.dll"
  6. Lalu hasilnya seperti ini :



Lalu Klick enter..

Lalu ada bacaan "DllRegisterServer in ISDone.dll succeeded"

Langkah 3 :
  1. Download Tools buatan saya disini / Mirror
  2. Copy ISDone.dll itu ke C:\Windows\System 
  3. Buka Aplikasi tersebut dengan menggunakan "Run As Administrator"
  4. Klick bacaan "Register ISDone.dll"
  5. Lalu ada Bacaan "Registered Successfully"

Begitulah tutorial dari saya.

Terima Kasih telah mengunjungi blog saya :D

Share this

Previous
This Is The Oldest Page

46 comments

Keren...

Work tutornya pak..

Jangan lupa sharing" lagi.

Klo di win 8 , sma aj y pak ? Buat pes 2013 ?

@Diko Setiawan

Bisa kayaknya gan, coba saja, soalnya saya work itu di windows 7 hehe maaf baru bales gan

Mau nanya mas, kok saya tetep tidak bisa yah? padahal saya sudah mengikuti semua caranya & mengdownload ke 2 versinya (5 & 6)

tapi tetep muncul tulisan ini:
RegSvr32
The module "ISDone.dll" was loaded but the entry-point DllRegisterServer was not found.

Make sure that "ISDone.dll" is a valid DLL or OCX file and then try again.

@Rana Schweetz udah di copy ke C:\Windows\SysWOW64 blum? trus cmd nya udah di run as administrator? klo udah bisa juga "regsvr32 ISDone.dll" tanpa kutip

semoga bermanfaat ^_^

This comment has been removed by the author.

sudah di copy, sudah di run as admin tapi tetep saja tidak bs mas -_-

win 7 64bit

@Rana Schweetz

Coba menggunakan aplikasi buatan saya, semoga membantu, maaf baru balas, silahkan dilihat kembali, sudah saya benahi

cara ke 3 work mas tp ko masih bermasalah dlm install game yah?

ISDone.dll
It is not found any file specified for ISArcExtract

gk mau juga mas..
tetap keluar bacaan..
RegSvr32
The module "ISDone.dll" was loaded but the entry-point DllRegisterServer was not found.

Make sure that "ISDone.dll" is a valid DLL or OCX file and then try again.

tool buatan bpk yg mn , mau d donlod

saya Udh pakai Semua Tutor yang bapak beri Tau....
tapi tetap tidak bisa... Saya mendownload App nya bapak tetapi App nya "Has stopped Working"
Saya di Windows 7Ultimate 64Bit

@BEAT BOX : coba dicoba kembali, tutorial sudah di update :D

@Arif Ismail + @UNKNOWN : Link nya udah saya fix , untuk zip filenya klick tulisan "sini"

Instal driver bawaan motherbord 100% fix

Gan kalo untuk 64 bit caranya gmana

thanks gan, berhasil pke cara yg ke 3

@Ima S. Riza : Ikuti langkah ke 3 gan.

@Rizal Khoerudin : Ini cara simplenya gan, jikalau ingin meng-install driver bawaan motherboard silahkan saja :)

maaf banget baru bales, baru buka lagi blog hehe

gan kenapa tetep gk bisa instal gamenya padahal udah bisa yg pakai cara ketiga

Bisa menyertakan SS nya disini? upload SS errornya di tinypic.com lalu copy linknya ke sini :)

ni gan di
prntscr.com/b2m734

Coba copy ISDone.dll nya ke C:\Windows\System32 , dan di C:\Windows\SysWOW64 , trus jalankan aplikasinya menggunakan Run As Administrator

dh gan masih gk bisa instalnya padahal udh registered successfully ada cara lain gk

udah coba semua cara nya tetap aja gak bisa, ane install di win 8.1 64

Copot RAM ente . gunakan 1 RAM saja

Bang window 10 work ga ?

Ane juga sama kalo instal game repack yang besar sering gagal, apalagi kalo instal GTA V repack, udah instalnya makan waktu lebih dari 4 jam pas udah 50% gagal isdone.dll aduh BT nya minta ampun.
Meburut pengalaman ane baru baru ini Inti dari semua masalah ini jangan instal pake run aministrator,
kalo tetep aja pas di klik muncul run administrator langsung di di off kan saja verifynya, untuk cara ofkan nya banyak betebaran di mbah google.
Info yahh kalo cara ini work, semoga bermanfaat.

kalo gw sih gak work, coba aja bro

Tools Aplikasinya bahaya "Trojan Detected"

Ini buat CoD MW3 bisa gak..??

Ini buat CoD MW3 bisa gak..??

bro saya pass instal game, keluar tulisan isdone.dll? kok bisa gitu?

Gan ga work semua tips nya error trs pas Instal Farcry4 pdhl dh dipertengahan... Mohon bantuannya dong

untuk windows 10 bisa gak..?

sama, gw gak work juga di win 10, bener2 menyedihkan...

Ane udah tes copy paste tp tetap error isdone.dll dan unarc.dll, mohon bantuanya, udah putus asa ni.

Udah coba instal ulang pc dengan win 7 ke 8.1, dan sekarang win10 langsung donlod dr microsoft pas instal game hasilnya tetap error.

Mohon banget ni bantuannya master dan bagi yang tahu, bagilah ilmu kpd saya yg masih newbie ini...

:v salah anjir ini 1 doang kan ada 2 32 sama 64 jadi harus pasang di 32 ssama pasang di 64 work :v tpitetep stuck anjir

apakah ada solusi lain gan,
win 10 64bit ga work.

ko sama semua yah.. ane sampe 5 kali install windows dari 7 8 hingga 10 penasaran cuman buat maen game repack sniper elite 3.. tutoe abang ini gak bisa semuanya.. sama kaya kaya yg lain module couldnt loaded.. pak pak pak :D

Gan ane instal naruto storm revolution bisa yg disk 1 tpi kok yg disk 2 gk bisa?gmana caranya gan?