Script Macro Quick Change / Quick Scope untuk All Sniper pada game Final Bullet

Selamat malam guys, kali ini saya akan membagikan script quick change untuk semua sniper pada game Final Bullet , jika anda tidak bisa quick change ( QQan ) saya sarankan menggunakan script ini, sebelumnya, saya telah membagikan script Norecoil, jika anda ingin scriptnya silahkan buka INI
Okee langsung saja..


Download Link :

Official Link

Mirror 1 : [MediaFire]
Mirror 2 : [TusFiles]
Mirror 3 : [ShareBeast]

Untuk script lainnya silahkan tunggu update selanjutnya :)


UPDATED!


Update Karena ada yang minta File ASC nya , saya akan kembali memberikan filenya,
Okee langsung sajaaa....

Download Link :


Mirror 1 : [Google]
Mirror 2 : [MediaFire]
Mirror 3 : [TusFiles]
Mirror 4 : [ShareBeast]

Jika anda membutuhkan versi textnya monggo di download

Tinypaste (Password : http://khoirul-azkiya.org/)

Untuk Tutorial nya ada di Dalam ;)




Share this

9 comments

Wah niec banget nih script macro quick change nya gan, membantu euy

@Gede Teguh

Okeee gann, silahkan anda pakai, karena ini no miss lohh gann :D

Admin File Makro Nya Filenya Di Ganti asc Donk :3

@Luqman Fikri

ASC itu ekstensi file save-an dari Software X7 Oscar Editor, pake ekstensi AMC bisa kok gan, emang mouse agan apaa ?

Saya cobakok miss mulu?? apa ada yang salah?

Mohon di Jawab saya sangat perlu ni script
Thanks

Kok punya saya ke detect game guard?

Kok punya saya ke detect game guard?